cerita:”saat diriku mengingat Allah”

Saat aku senang setiap hari kulupakan semua urusan akhirat dan selalu ku dahulukan urusan dunia yang padahal semua itu tak penting.Suatu ketika aku jatuh sakit dan aku terus mengeluh dan selalu putus asa.

Aku seketika sedih karena mengingat Allah.Aku sangat merasa terharu karena saat diriku sehat,senang aku lupakan drimu oh YA ALLAH.Dan saat diriku jatuh sakit aku baru kembali kepada Mu oh Ya ALLAH.

Dan ku serahkan semua hidup dan matiku hanya pada MU.Pada saat pristiwa itu terjadi dan menimpa diriku.Aku tak mampu tuk berdiri hanya terbaring di kamar.

Sungguh aku sangat menyesal Ya ALLAH.Aku minta maaf .ampuni aku Ya ALLAH.

Leave a Reply

  • berbagi cerita

  • demi masa

    March 2011
    M T W T F S S
    « Feb   Apr »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Categories

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 3 other followers

